Kumpulan lagu Nia Daniati full album lengkap mp3

Kumpulan lagu Nia Daniaty full album || tendalagu - halo sobat bertemu lagi dengan saya, dan pada pertemuan yang lalu saya telah memposting lagu Iwan Fals dan kali ini saya juga akan memberikan artikel tentang lagu lawas lainnya dari Nia Daniati. Sobat bisa memperoleh lagu dari beliau lengkap disini dan full album.

Kumpulan lagu Nia Daniati full album lengkap

Nia Daniati merupakan artis yang terkenal lewat lagu "gelas-gelas kaca", melalui lagu ini namanya melejit bak roket. Nama Nia Daniaty mulai populer mulai tahun 1980-an dan beliau sering membawakan lagu ciptaan dari Rinto Harahap.
Bagi para sobat yang ingin mengoleksi lagu Nia Daniati bisa langsung mengunduh pada tautan yang saya buat dibawah secara gratis dan legkap.

Dan berikut ini merupakan kumpulan lagu Nia Daniaty ya para sobat .

Baca juga tembang lawas lainnya :

Kumpulan Lagu Nia Daniati lengkap full album

Nia Daniaty - Cintaku dan Cintamu (Full Album 1984)
Nia Daniaty - Aku Tak Ingin Dimadu (Full Album 1988)
Nia Daniaty - Kaulah Segalanya (Full album 1980)
NIA DANIATY - Masih adakah rindu (Full album 1985)
NIA DANIATY - Aku Siapa Yang Punya (Full Album 1983)
NIA DANIATY - Gelas-Gelas Kaca (Full album 1986)
Nia Daniaty - Sendiri Lagi ( Full Album 1980 )
Nah, demikianlah sobat tadi kumpulan lagu Nia Daniati semoga bermanfaat dan menghibur tentunya. Simak terus tenda lagu karena hanya disini tempatnya kumpulan lagu dari musisi dan artis tanah air. Sekian dulu perjumpaan kita kali ini, kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih.

0 komentar