Kumpulan lagu seventeen full album terbaru

Kumpulan lagu seventeen full album terbaru || tendalaguSalam sobat pada pertemuan kali ini saya akan membagikan lagu dari grup band papan atas Indonesia yang tak kalah populer dari D'masiv yaitu Seventeen.
Seventeen telah banyak melahirkan single hits seperti jaga slalu hatiku dan masih banyak lagi lagu terbaru dari grup band ini, dan berikut sekilas info dari Seventeen.

Kumpulan lagu seventeen full album terbaru

Seventeen merupakan grup musik yang bergenre pop rock, dan ssat ini berdomisili di Jakarta. Anggota seventeen diantaranya Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal). Dan grup band ini terbentuk sejak tahun 1999 di Yogyakarta.
Dan pada tahun 2008  Doni, Andi, dan Zozo keluar dari Seventeen, kemudianmasuklah Ifan menggantikan vocal dari Doni. Namun perbedaan karakteristik vocal antara Doni dan Ifan membuat Seventeen berubah dari rock menjadi pop. Namun pada tahun 2013 akhirnya Yudhi hengkang karena perbedaan visi di kubu Seventeen pada saat akan diluncurkannya album mereka yang ke lima. Demikianlah tadi sedikit cuplikan dari grup band ini langsung saja simak daftar berikut ini.

Kumpulan lagu paling populer lain nya :
Nah, berikut ini akan sajikan kumpulan lagu paling hits dan terbaru, berikut daftar lagu seventeen.

Kumpulan lagu seventeen full album terbaru

Full Album Lagu Seventeen - Sang Juara Mp3 (2013) 
Full Album Lagu Seventeen - Sweet Seventeen Mp3 (2005) 
Full Album Lagu Seventeen - Lelaki Hebat Mp3 (2008) 
Full Album Lagu Seventeen - Dunia Yang Indah Mp3 (2011) 
Demikianlah tadi deretan lagu seventeen yang sangan populer, semoga kumpulan lagu tadi bisa menambah koleksi kalian ya sobat. Jangan lupa tetap pantau tenda lagu karena saya akan selalu memposting lagu terbaru lain nya. Terima kasih.

0 komentar