Kumpulan Lagu kotak full album mp3

Kumpulan Lagu kotak full album || tendalagu - salam sobat, pada pertemuan sebelumnya kita telah membahas group band papan atas ST 12, dan pada pertemuan kali ini kita akan membahas band pop rock yang tak kalah hits juga lagunya. Yaps, kotak. Kotak juga mempunyai fans yang cukup banyak ya sobat, apalagi kawula muda sekarang ini siapa sih yang tak mengenal lagu kotak mungkin sudah tak asing di telinga kita. Tapi jika sobat ada yang belum mengenal group band ini mari kita simak bersama sedikit cuplikan profil dari kotak.

Kumpulan Lagu kotak full album mp3

Kotak merupakan group band beraliran rock, anggota dari grup ini diantaranya yaitu Tantri Syalindri Ichlasari, Swasti Sabdastantri, Mario Marcella, Posan Tobing, Prinzes Amanda, Julia Angelia Lepar.
Group band ini terbentuk sejak 27 September 2004, sejak tahum itulah kotak mulai berkarya melalui lagu-lagunya yang digandrungi kawula muda terutama.
nah, bagi para sobat yang ingin melengkapi koleksi musik dari kotak bisa langsung mengunduh dari link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Baca juga :
Untuk para sahabat kotak yang sudah tidak sabar untuk bisa menikmati lagu kotak, langsung saja unduh lagunya di bawah ini.

Kumpulan Lagu Kotak Band Full Album Mp3 Terbaik

Lagu Kotak Terpopuler
Lagu Kotak Album Rock N Love mp 3 (2015)
Lagu Kotak Album Never Dies mp3 (2014)
Lagu Kotak Album Tendangan Dari Langit mp3 (2011)
Lagu Kotak Album Energi mp3 (2010)
Lagu Kotak Album Kotak Kedua mp3 (2008)
Lagu Kotak Album Self Titled mp3 (2005)
Kotak Album Energi (2011)
Kotak Album Rock N Love (2014)
Kotak Album Never Dies (2014)
Single Terbaru Kotak Lainnya
Sekian dulu pertemuan kita pada artikel kali ini, jangan lupa untuk terus memantau tenda lagu karna saya tak akan pernah bosan untuk menyajikan dan memberi postingan lagu-lagu terbaru. Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih.

0 komentar