Download Lagu Ost Kampung Kendang MNCTV Terbaru

Download Lagu Ost Kampung Kendang MNCTV Terbaru | Halo sahabat tendalagu, kembali lagi dengan saya dan kali ini saya akan membagikan lagu official soundtrack dari sinetron terbaru yang akan tayang di MNCTV yang menceritakan kisah komedi dari sebuah kampung yaitu Kampung Kendang. Dan seperti apakah lagunya? Dibawah ini saya telah membuatnya khusus untuk anda.

Download Lagu Ost Kampung Kendang MNCTV Terbaru

Kampung Kendang adalah sebuah serial drama parodi yang menceritakan sebuah kondisi kehidupan sehari-hari suatu kampung di Garut. Kampung Kendang akan mengisahkan sebuah kisah kehidupan sosial disebuah layaknya desa, namun dalam kisahnya kampung ini menhadirkan kisah yang unik dan menarik dengan berbagai karakter tokoh yang sangat lucu dan dengan logat khas pasundannya. Seperti apakah kesuruan kisahnya, mari kita saksikan bersama mulai awal Februari ini.

Nah jika kalian penasaran dengan lagu yang ada dalam sinetron Kampung Kendang, dibawah ini saya telah menyajikan link soundtrack(ost) lagu Kampung Kendang yang bisa anda download dengan mudah serta gratis dalam bentuk mp3.

Lagu Ost Kampung Kendang MNTV Terbaru Mp3


Artis : OST Kampung Kendang MNCTV
Title : OST - Kampung Kendang MNCTV
Album : Soundtrack Kampung Kendang MNCTV
Size : 88.40 KB
Format : MP3
Duration : 00:03:41


Baca Juga :

Oa sekedar info, lagu ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

Nah demikianlah tadi lagu Ost Kampung Kendang MNCTV yang bisa saya bagikan kepada anda, semoga lagu tersebut bisa menghibur. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di tenda lagu untuk menikmati lagu terbaru dan terkini, terimakasih.

0 komentar