Download Lagu Judika Mp3 Full Album Lengkap

Download Lagu Judika Mp3 Full Album Lengkap | Salam sobat, kali ini tendalagu akan membagikan kumpulan lagu terbaru dari Judika dengan koleksi lagu full album terbaiknya. Dan sobatpun juga bisa langsung mendownload single nya ataupun langsung full album dengan format rar ataupun zip dengan gratis dan sangat mudah.

Download Lagu Judika Mp3 Full Album Lengkap

Judika merupakan artis sekaligus penyanyi yang mempunyai suara yang sangat khas, penyanyi ini adalah musisi yang keluar menjadi juara runnerv up di salah satu ajang pencarian bakat yaitu Indonesian Idol yang ke-2. Penyanyi dengan nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini lahir pada tanggal 31 Agustus 1978 di Dairi, Sidikalang, Medan - Sumatra Utara. Dari ajang pencarian bakat itulah nama sang penyanyi kian populer dan hits serta telah banyak mengeluarkan single lagu maupun mini album yang semuanya menuai kesuksesan yang sangat luar biasa.

Baca Juga Koleksi Lagu Lainnya:


Nah untuk kalian penggemar setia artis kondang ini yang sudah tidak sabar ingin memiliki koleksi kumpulan lagu Judika maupun albumnya bisa dengan mudah mendownload lagu maupun album dalam bentuk file zip/rar yang saya sajikan dalam link dibawah ini. Dan berikut daftar lagunya yang siap untuk anda koleksi.

Kumpulan Lagu Judika Full Album Mp3

Judika - Album One (2007)

Single Terbaru Judika Lainnya
  1. Judika – Jadi Aku Sebentar Saja (Original) mp3 [3.82 MB]
  2. Judika – Melayang (Ost. Pendekar Pemanah Rajawali) mp3 [2.42 MB]
  3. Judika – Indonesiaku (Ost. Hari Ini Pasti Menang) mp3 [5.19 MB]
  4. Judika – Merelakannya mp3 [6.61 MB]
  5. Judika – Cinta Satukan Kita (OST. Rindu Purnama) mp3 [4.29 MB]
Oa sekedar info, lagu ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

Dan demikianlah tadi kumpulan lagu Judika full album yang bisa saya bagikan kepada anda, semoga lagu tersebut bisa menghibur anda. Dan jangan lupa untuk berkunjung kembali di tenda lagu untuk menikmati lagu terbaru dan terkini, terimakasih.

0 komentar