Download Lagu Project Pop Cepat Sembuh Terbaru Mp3

Download Lagu Project Pop Cepat Sembuh Terbaru 2017 | tendalagu.blogspot.com - Salam sobat, kali ini saya akan membagikan lagu terbaru dari Project Pop ft. Cameo Project. Lagu yang berjudul Cepat Sembuh ini didedikasikan untuk mendiang alm. Oon yang meninggal dunia pada Jumat (13/1) pagi. 

Download Lagu Project Pop Cepat Sembuh

Sebelum anggota Project Pop, Mochamad Fahroni atau Oon meninggal dunia pada Jumat (13/1) pagi, rekan satu grupnya pernah membuatkan lagu untuk Oon. Lagu itu berjudul Cepat Sembuh yang diciptakan oleh Yosi Mokalu untuk memberi dukungan dan semangat kesembuhan bagi Oon kala itu

Nah jika kalian sudah penasaran dengan lagu Project Pop Cepat Sembuh silahkan download lagunya pada link dibawah ini secara gratis dengan format mp3.

Lagu Project Pop Cepat Sembuh Mp3


Song Title : Cepat Sembuh.mp3
Artist Name : Cameo Project & Project Pop
Album : Lagu Untuk OON Cepat Sembuh - Single
Size : 3.11 MB
Duration : 00:03:23


Baca Juga:


Oa sekedar info, lagu ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

Nah itulah tadi lagu Project Pop Cepat Sembuh yang bisa saya bagikan kepada anda, terus kunjungi tenda lagu untuk selalu menikmati lagu terbaru dan terupdate, terimakasih.

0 komentar