Download Lagu Ost Berkah Cinta SCTV Mp3 Terbaru

Download Lagu Ost Berkah Cinta SCTV Mp3 Terbaru | Salam sobat tendalagu, setelah pertemuan yang lalu sempat beredar beberapa poster yang membocorkan sinetron terbaru Anak Langit, kali ini saya akan membagikan lagu original soundtrack dari sebuah sinetron terbaru yang segera ditayangkan oleh SCTV yaitu Berkah Cinta yang merupakan serial drama cinta terbaru ditahun 2017 ini. Rencananya sinetron terbaru ini akan menggunakan lagu dengan judul Menemukanmu yang dinyanyikan oleh Indah Dewi Pertiwi yang akan mengiringi backsound film tersebut.

Download Lagu Ost Berkah Cinta SCTV Mp3

Berkah Cinta adalah sinetron terbaru garapan PH Sinemart dan merupakan rumah produksi yang digandeng oleh SCTV selaku penyiar serial drama cinta terbaru. Sinetron ini merupakan lanjutan kisah Anugrah Cinta yang ditayangkan oleh RCTI waktu lalu. Dan film terbaru ini akan menyajikan kisah yang lebih apik dan baik dengan menghadirkan pemeran populer seperti Giorgino Abraham yang akan berperan sebagai Eros, dan Irish Bella yang akan memerankan Tania. Kedua tokoh utama ini juga telah membintangi sinetron Anugrah Cinta yang pernah tayang di RCTI. Seperti apakah kisah cinta mereka, mari kita tunggu saja tanggal tayangnya.

Dan jika kalian ingin memiliki lagu original soundtrack yang terdapat dalam sinetron terbaru Anak Langit, bisa langsung download pada link dibawah ini secara mudah dan gratis dalam bentuk file mp3.

 Lagu Ost Berkah Cinta SCTV Mp3


Title : Menemukanmu (OST. Berkah Cinta SCTV)
Album : OST. Berkah Cinta SCTV
Artist : Indah Dewi Pertiwi
Duration : 00:05:17

[ Download ]

Baca Juga :
Lagu Dangdut Koplo Dian Marshanda Terpopuler
Koleksi Lagu Judika Terbaru Dan Lengkap

Oa sekedar info, lagu ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

Nah demikianlah tadi lagu ost Anak Langit yang bisa saya bagikan kepada anda, dan semoga lagu yang ada dalam sinetron terbaru garapan Sinemart ini bisa menjadi sinetron yang membimbing dan panutan. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di tenda lagu untuk menikmati lagu terbaru dan terkini yang saya bagikan pada setia harinya, atas kunjungannya saya ucapkan terimakasih.

0 komentar