Download Lagu Ost Anak Langit SCTV Mp3 Terbaru

Download Lagu Ost Anak Langit SCTV Mp3 Terbaru | Halo sobat setia tendalagu, kali ini saya akan membagikan lagu terbaru yang dijadikan original soundtrack oleh sinetron terbaru SCTV yang segera akan ditayangkan dan diberi judul Anak Langit, nah kebetulan sinetron ini mempunyai lagu pengiring dari grup band Dewa 19 yang berjudul Elang. Dan untuk kalian yang sedang mencari lagu tersebut, dibawah ini saya telah menyediakan lagunya yang bisa anda download secara gratis dan mudah dalam file mp3.

Download Lagu Ost Anak Langit SCTV Mp3

Anak Langit adalah sebuah drama sinetron yang akan segera ditayangkan oleh SCTV, rencanaya film yang diproduksi oleh PH Sinemart yang digandeng oleh SCTV ini akan menayangkan sebuah sinetron yang mengusung tema anak Jalanan versi terbaru ini akan dibintangi oleh beberapa tokoh terkenal yang membintangi serial Anak Jalanan seperti Cemal faruk, Dylan carr, Bryan Domani, Imannuel caesar Hito dan masih banyak lagi peamin lainnya. Tidak hanya sinetron ini rencananya SCTV juga akan menayangkan beberapa sinetron terbaru antara lain seperti Tuhan Beri Kami Cinta, Ali Topan Anak Jalanan, Cinta Dan Kesetiaan. Nah penasaran seprti apakah sinetronnya, kita tunggu saja tanggal tayangnya.

Dan jika kalian ingin memiliki lagu yang terdapat dalam sinetron terbaru SCTV ini, anda bisa download lagu original soundtrack (ost) Anak Langit pada link dibawah ini dengan mudah dan gratis dalam bentuk mp3.

Lagu Ost Anak Langit SCTV Mp3


Title : Download Dewa - Elang ( OST Anak Langit )
Duration : 00:04:21
Artis : Dewa 19


Baca Juga :

Oa sekedar info, lagu ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

Nah demikianlah lagu ost Anak Langit yang akan segera tayang di SCTV, dan untuk kalian penggemar lagu terbaru dan terkini jangan lewatkap update-an lagu yang akan selalu tenda lagu bagikan setiap hari. Atas kunjungannya saya ucapkan terimakasih.

0 komentar