Download Lagu Elkasih Full Album Mp3 Terbaru

Download Lagu Elkasih Full Album Mp3 | tendalagu.blogspot.com - Berbicara mengnai grup band, saat ini ada salah satu vokalis dari grup band yaitu Elkasih yang tengah dalam musibah, dimana ia saat ini terserang penyakit stroke yang membuat El Ibnu (nama vokalis) hanya bisa duduk dikursi roda. Dan disini saya akan menyajikan daftar lagu atau kerya dari lagu Elkasih untuk mengingat masa populernya nama grup band tersebut.

Download Lagu Elkasih Full Album

Elkasih Band merupakan grup band yang beraliran Hybrid Pop dan anggota dari band ini antara lain  El Ibnu (vokal), El Arief (drum), El Fajar (bass), El Ari (keyboard), dan El Binbin. Awal karirnya grup band ini merintis karir dengan mengeluarkan mini album Pesan Dari Surga yang semua lagunya ditulis oleh El Ibnu. Album mininya menghasilkan 6 lagu yaitu Pesan Dari Surga, Pergilah Cinta, Aku Harus Pergi, Sekali Dan Terakhir, Kau Tigakan Cintaku dan Lelakimu diproyeksi menjadi hits semua.

Baca Juga :



Nah jika kalian ingin mengkoleksi lagu Elkasih, saya telah merangkumkan lagunya full album pada daftar lagu dibawah ini, andapun bisa sangat mudah serta gratis untuk mendownload lagu yang sudah dalam format mp3. dan berikut kumpulan lagu grup band yang pernah populer diblantika musik Indonesia.

Kumpulan Lagu Elkasih Full Album Terlengkap

Full Album Pesan Dari Surga

Daftar Lagu Elkasih Full Album Cinta Itu Buta
Oa sekedar info, lagu Elkasih ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

Nah itulah tadi daftar kumpulan lagu Elkasih yang bisa saya bagikan kepada kalian semua, dan jangan lupa kita doakan untuk kesembuhan dari El Ibnu semoga lekas pulih seperti sediakala, amin. Sekian dari tenda lagu, terimakasih.

0 komentar