Kumpulan Lagu A Rafiq full album lengkap mp3

Kumpulan Lagu A Rafiq full album lengkap || tendalagu - Halo sobat pada pertemuan kita kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu lawas yang sangat populer dan terkenal. Yaps, lagu dari dari penyanyi legendaris Indonesia yaitu Ahmad Rafiq, lagu dari beliau memang sangat populer pada jamannya. A. Rafiq menjadi penyanyi yang paling populer di masa kejayaanya.

Kumpulan Lagu A Rafiq full album lengkap mp3

Ahmad Rafiq atau yang sering disapa A. Rafiq adalah aktor sekaligus penyanyi dangdut Indonesia. A. Rafiq dikenal masyarakat Indonesia sebagai penyanyi yang sangat populer dan terkenal melalui lagunya yang sangat populer yaitu "pandangan pertama" yang menjadi top hits di tahun 1978.
A. Rafiq lahir pada 5 Maret 1948 di Semarang, Jawa Tengah dan meninggal pada umur 64 tahun tepatnya 19 Januari 2013 di Jakarta.

Dan apabila sobat ingin memiliki dan melengkapi koleksi lagu kalian, langsung saja unduh pada tautan di bawah ini. Dan jika sobat ingin mendengartkan lagu ini dengan kualitas yang lebih baik sobat bisa membeli vcd/dvd aslinya di toko sekitar rumah anda. Baiklah sobat di bawah ini merupakan kumpulan lagu A. Rafiq.

Kumpulan Lagu A. Rafiq full album

Koleksi Lagu Mp3 Terbaik A Rafiq
Demikianlah tadi kumpulan lagu A. Rafiq yang sangat populer dan terkenal yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat dan membuat anda terhibur. Dan apabila terjadi kesalahan dalam kata maupun pengetikan saya mohon maaf. Pantau terus tenda lagu dan nikmati lagu terbaru lainnya. Terima kasih.

0 komentar