[FULL ALBUM] Repvblik - Aku Tetap CInta Mp3 Terbaru

Download Lagu Repvblik Full Album - Aku Tetap Cinta Mp3 || Kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu full album terbaru dari grup musik Repvblik secara lengkap yang bisa kalian download dengan mudah dan gratis dalam bentuk mp3.

[FULL ALBUM] Repvblik - Aku Tetap CInta Mp3 Terbaru

Repvblik sendiri adalah sebuah grup band yang sudah lama sekali malang melintang dikancah hiburan Indonesia. Bahkan nama Repvblik Band sendiri juga merupakan salah satu Grup band yang menjadi favorit bagi warga Indonesia. Telah banyak sekali koleksi lagu yang diciptakan ataupun karyanya yang selalu mendapatkan antusias dari masyarakat karena lagunya yang enak dan mudah diterima oleh khalayak. Seperti Group Band lainnya, tema lagu Repvblik juga sebagian besar tentang percintaan.

Langsung saja untuk kalian yang ingin memiliki kumpulan lagu terbaru Repvblik pada album Aku Tetap Cinta, dan judul lagunya antara lain : Aku Tetap Cinta, Kenangan Terpendam, Selingkuh, Sayang Sampai Mati, Aku Takut, Dari Hati Kecilku, Kau Adalah Hatiku, Mencintaimu, Relakan Kepergianmu, Seluruh Hidup dan Cintaku, Separuh Sayapku, Kangen Dirimu, Rumah Yatim. Dan Koleksi lagu tersebut bisa kalian download pada link dibawah ini.

Daftar Lagu Repvblik Album Aku Tetap Cinta 2016

  1. Repvblik - Aku Tetap Cinta
  2. Repvblik - Kenangan Terpendam 
  3. Repvblik - Selingkuh 
  4. Repvblik - Sayang Sampai Mati 
  5. Repvblik - Aku Takut 
  6. Repvblik - Dari Hati Kecilku 
  7. Repvblik - Kau Adalah Hatiku 
  8. Repvblik - Mencintaimu 
  9. Repvblik - Relakan Kepergianmu 
  10. Repvblik - Seluruh Hidup Dan Cintaku 
  11. Repvblik - Separuh Sayapku 
  12. Repvblik - Kangen Dirimu
  13. Repvblik - Rumah Yatim
Baca Juga :
Dan sekedar informasi saja, bagi anda yang menyukai Album Aku Tetap Cinta - Repvblik silahkan membeli kaset cd/dvd original yang terdapat pada toko resmi. Mengingat lagu Full Album yang saya bagikan ini hanyalah sekedar review dan mungkin memiliki kualitas audio yang kurang baik.

Demikianlah postingan kali ini, semoga FULL ALBUM Repvblik - Aku Tetap CInta Mp3 ini bisa bermanfaat dan menghibur kalian semua. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di TENDA LAGU untuk menikmati lagu-lagu dari Grup Band papan atas lainnya, terimakasih.

0 komentar