Download Lagu Banyuwangi Ratna Antika Full Album Terbaru 2017

Download Lagu Banyuwangi Ratna Antika Full Album || Tenda Lagu hadir kembali untuk memanjakan anda semua dengan kumpulan lagu dangdut koplo terbaru, kali ini ada koleksi lagu dari penyanyi cantik yaitu Ratna Antika yang akan menghibur kalian dengan lagu-lagu terbaik Banyuwangian, dan pastinya lagu ini bisa kalian download secara gratis dalam format mp3.

Download Lagu Banyuwangi Ratna Antika Full Album Terbaru 2017

Ratna Antika sendiri adalah satu dari sederet penyanyi Campursari Dangdut Koplo asal Jawa Timur. Ia memiliki paras dan suara yang aduhai sangat menggoda. Bermodal dari sinilan Ratna Antika mempunyai segudang kumpulan lagu Full Album Live Show yang ia jalani dari panggung ke panggung.

Dan kali ini saya akan menghadirkan tembang Banyuwangian spesial dari Ratna Antika dengan bahasa Jawa Khas Banyuwangi. Dan berikut ini adalah daftar lagu terbaik Ratna Antika Spesial Banyuwangi Mp3.

Kumpulan Dangdut Koplo Ratna Antika Spesial Banyuwangi Mp3

  1. Ratna Antika - Kanggo Riko
  2. Ratna Antika - Ngobong Ati
  3. Ratna Antika - Kedanan 
  4. Ratna Antika - Nggelibet
  5. Ratna Antika - Duh Senenge 
  6. Ratna Antika - Yo Mung Riko 
  7. Ratna Antika - Bokong Lan Dodo
  8. Ratna Antika - Denpasar Arjosari
  9. Ratna Antika - Preman 
  10. Ratna Antika - Edan Turun
  11. Ratna Antika - Gerajakan Banyuwangi
  12. Ratna Antika - Wis Rakuwat Mbok
  13. Ratna Antika - Mendem Roso
  14. Ratna Antika - Pethetan 
  15. Ratna Antika - Bacot 
  16. Ratna Antika - Layang Sworo 
  17. Ratna Antika - Ngelali 
  18. Ratna Antika - Welas Sun Sidem
Mengingat Kumpulan lagu dari Ratna Antika yang saya bagikan hanyalah sebuah review saja, dan mungkin memiliki kualitas suara yang kurang baik. Untuk itu dihimbau kepada kalian semua untuk membeli kaset cd/dvd yang tersedia dalam toko resmi.

Dan sekian perjumpaan kita kali ini semoga koleksi lagu dangdut koplo Ratna Antika Banyuwangian ini bisa menghibur dan bermanfaat, serta jangan lupa untuk berkunjung kembali di TENDA LAGU untuk menikmati lagu-lagu terbaik dari para artis dangdut koplo yang tidak kalah populer dari Ratna Antika, terimakasih.

0 komentar