Download Lagu Sholawat Melon Koplo Vol 2 Terbaru 2017

Download Lagu Sholawat Melon Koplo Vol 1 Terbaru 2017 Mp3 | Tenda Lagu akan kembali membagikan koleksi lagu Sholawat yang dibawakan oleh grup Orkes Dangdut Melon Band. Dan pada pertemuan yang lalu saya juga sempat membagikan Lagu Sholawat Melon Koplo Vol.1, dan pada kali ini akan membagikan Sholawat Melon Koplo Vol.2.

Download Lagu Sholawat Melon Koplo Vol 2 Terbaru 2017

Pada dasarnya lagu sholawat adalah lagu religi yang bertemakan religi yang menyejukkan hati, namun saat ini telah banyak lagu sholawat ataupun Qosidah yang telah dimodofikasi dengan berbagai  versi salah satunya yang dibawakan oleh Melon Band ini dengan versi dangdut Koplo.

Koleksi lagu Sholawat yang saya bagikan kali ini tentunya merupakan koleksi lagu pilihan terbaik dari aksi panggung Melon Band Koplo. Nah telah banyak juga full album yang dibawakan oleh Melon Koplo ini dari aksi live show ataupun tour mereka dari kota ke kota. Lagu-lagu Sholawat ini juga dinyanyikan oleh beberapa artis populer seperti Vita Alvia, Diyah Safira serta Gus Hilmi.

Baca Juga :

Dan untuk anda penggemar musik koplo, dibawah ini adalah kumpulan lagu The Best Sholawat Melon Koplo Vol.2 Terbaru 2017 yang bisa kalian miliki dan download secara mudah dan gratis dalam bentuk file Mp3.

Daftar Lagu Sholawat Terbaru Melon Koplo Vol.2

Dan sekdar himbauan saja, lagu diatas ini merupakan sekedar review saja dan mungkin memiliki kualitas suara yang kurang baik ataupun jernih. Dan untuk bisa menikamti lagu dengan kualitas maksimal silahkan beli ataupun download lagu asli nya.

Sekian perjumpaan kita kali ini dalam postingan koleksi lagu Sholawat Melon Koplo Vol.2. Dan terus nikmati lagu terbaru dan terkini dalam Tenda Lagu yang akan saya bagikan pada postingan yang akan datang, atas kunjungannya saya ucapkan terimakasih,

    0 komentar