Download Lagu The Rosta Vol 18 Full Album Terbaru 2017

Download Lagu The Rosta Vol 18 Full Album Terbaru 2017 Mp3 | Halo sahabat tenda lagu bertemu kembali dengan saya, dan pada kesempatan kali ini saya akan kembali menghadirkan kumpulan lagu dangdut koplo terbaru dari grup musik yang cukup fenomenal asal Jawa Timur yaitu The Rosta yang terkenal dengan jargon jagoannya Aseli Lho Lee. Koleksi lagu The Rosta ini juga bisa kalian peroleh secara gratis dan mudah pada link download yang tersedia dibawah.

Download Lagu The Rosta Vol 18 Full Album Terbaru 2017

Lagu-lagu ini juga merupakan pilihan dari full album terbaik The Rosta yang merupakan kumpulan lagu terbaru pada tahun 2017 ini. The Rosta sendiri juga telah sangat lama terjun kedalam dunia industri musik dangdut koplo. Telah banyak sekali lagu yang dihasilkan dari konser Live Show yang dilakoni grup orkes asal Jawa Timur ini.

Koleksi lagu The Rosta ini juga merupakan lagu terbaru yang baru saja dinyanyikan oleh para artis dangdut vukup terkenal diantaranya seperti Nella Kharisma, Hana Monina, Rina Amelia serta masih banyak lagi artis yang tidak kalah merdu suaranya. Dan berikut ini kumpulan lagu terbaru The Rosta Vol 18 Mp3.

Daftar Lagu Terbaru The Rosta Vol 18 Mp3 

Oa sobat sekedar info dan himbauan, lagu diatas merupakan sekedar daftar lagu reviev saja dan mungkin memiliki kualitas suara yang kurang baik. Dengan itu saya menyarankan anda untuk membeli kaset DVD/CD asli pada toko resmi terdekat kota anda, ataupun anda juga bisa membeli pada toko online seperti iTunes dan masih banyak lagi lainnya.

Dan sekian pertemuan kita dalam postingan lagu The Rosta Vol 18 full album kali ini, dan terus nikmati lagu-lagu dangdut koplo terbaru lainnya yang akan saya bagikan pada pertemuan yang akan datang. Dari saya selaku admin Tenda Lagu sangat berterimakasih atas kunjungannya.

0 komentar