Download The Best OM Aurora Duet Tasya dan Gerry (Full Album)

Download The Best OM Aurora Duet Tasya dan Gerry (Full Album) || Tenda Lagu akan kembali membagikan kumpulan lagu terbaru dari dangdut koplo yang dinyanyikan oleh Gerry ft. Tasya Rosmala dalam Album Om Aurora Terbaru 2017.

Download The Best OM Aurora Duet Tasya dan Gerry (Full Album)

Lagu duet romantis ini semoga bisa menjadi referensi anda mengenai lagu-lagu pilihan dangdut koplo terbaru dari Gerry & Tasya. Sama seperti halnya Orkes Melayu lainnya, OM Aurora ini juga merupakan salah satu grup Orkes Musik terbesar asal Jawa TImur. Telah banyak sekali album live show yang diciptakan oleh OM Aurora ini, dan termasuk Album Duet Romantis yang dibawakan Gerry dan Tasya Rosmala ini.

Dan untuk kalian pecinta koleksi lagu-lagu terbaik dari OM Aurora, dibawah ini saya telah menyediakan daftar lagu yang bisa kalian miliki ataupun download secara gratis dan mudah. Dan berikut ini adalah kumpulan lagu terbaru duet koplo OM Aurora yang dibawakan oleh Tasya dan Gerry.

Album The Best Om Aurora Duet Gerry & Tasya 2017

Baca Juga :
Informasi untuk kalian pecinta lagu-lagu dangdut koplo, bahwasanya lagu yang saya bagikan hanyalah sekedar review saja yang mungkin memiliki kualitas audio yang kurang baik. Untuk itu silahkan beli VCD originalnya pada toko terdekat.

Dan sekian pertemuan kita pada kumpulan The Best Duet Tasya dan Gerry yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Jangan lupa untuk berkunjung kembali di TENDA LAGU untuk menikmati lagu-lagu dangdut koplo terbaru dan terkini, terimakasih.

0 komentar