Kumpulan Lagu Indie D'paspor Band terbaru dan terpopuler

Kumpulan Lagu Indie D'paspor Band terbaru || tendalagu - Salam sobat, jumpa lagi ya kita dan semoga sobat semua dalam keadaan sehat. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas band indie Alfabet Band, dan kali ini saya juga akan memberi kalian postingan koleksi lagu dari D'paspor band. Band indie lagi ya sobat, tapi jangan salah dengan band indie ya sobat karena karyanya juga tak kalah saing dengan band papan atas Indonesia. Maka dari itu sobat wajib untuk memiliki koleksi lagu D'paspor, dan berikut sekilas info dari D'paspor.

Kumpulan Lagu Indie D'paspor Band terbaru dan terpopuler

D'paspor merupakan salah satu grup band indie yang berasal dari Karawang, Jawa Barat tepatnya di desa Cikaling, kecamatan Cimalaya.
D'paspor lewat lagunya terbaru mulai merangkak naik di perindustrian musik Indonesia, kini namanya juga mulai di kenal oleh masyarakat luas. Dan berikut ini merupakan lagu D'paspor yang tak salah jika sobat ingin mengoleksinya karena lagunya yang enak ditelinga sangat cocok disaat bersantai, beristirahat maupun nongkrong bareng teman tongkrongan.


Kumpulan Lagu D'paspor terbaru



Sekian dulu perjumpaan kita kali ini sobat, semoga bisa menghibur sobat semuanya. Terima kasih.

0 komentar