Download Lagu Ost Sandya Indosiar Mp3 Terbaru

Download Lagu Ost Sinetron Sandya Indosiar Mp3 Terbaru || TendaLagu kembali menghadirkan kumpulan lagu yang ada didalam sinetron India terbaru ataupun lagu original soundtrack dari film India dengan judul Sandya yang tayang setiap hari di Indosiar pada pukul 09.30 WIB.

Download Lagu Ost Sandya Indosiar Mp3 Terbaru

Indosiar kembali menayangkan sebuah sinetron India yang berjudul Sandya. Serial drama ini berjudul asli “Diya Aur Baati Hum” yang merupakan sinetron paling hits di India. Sinetron terbaru Indosiar ini akan mengisahkan polisi wanita bernama Sandya yang dipaksa menikah muda walaupun dia sedang fokus pada mimpi dan karirnya. Seperti apakah keseruannya mari kita saksikan saja sinetronnya setiap hari pukul 09.30 di Indosiar.

Dan untuk kalian yang ingin memiliki backsound lagu pengiring sinetro India Sandya Indosiar silahkan download lagunya secara gratis pada link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Ost Lagu Sandya Indosiar Mp3 Terbaru

Nama : Ost. Sandya Indosiar
Judul : Diya Aur Baati Hum (Title Song Sandya)
Durasi : 00:03:50
Ukuran : 3.60 MB


Baca Juga :

Demikianlah lagu yang terdapat di dalam sinetron India terbaru Indosiar dengan judul Sandya. Semoga lagu original soundtrack (ost) tersebut bisa bermanfaat dan menghibur anda semua. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di TENDA LAGU untuk menikmati koleksi lagu terbaru dan terkini.

0 komentar