Download Lagu Ost Ibu Mertua Indosiar Mp3 Terbaru

Download Lagu Ost Sinetron Ibu Mertua Indosiar Mp3 Terbaru || Halo guys kali ini Tenda Lagu akan menghadirkan kumpulan lagu yang ada di dalam sinetron India terbaru Indosiar dengan judul Ibu Mertua. Lagu Original Soundtrack ataupun lagu pengiring sinetron ini semoga bisa menghibur anda selama bulan Ramdhan ini.

Download Lagu Ost Ibu Mertua Indosiar Mp3 Terbaru

Indosiar telah menyiapkan serial film India yang akan segera tayang untuk mengisi bulan Ramdan ini dengan judul Ibu Mertua. Serial drama India ini berjudul asli Mere Angne Mein yang telah tayang pada 15 Juni 2015 di saluran TV Star Plus India.

Ibu Mertua mengisahkan tentang hubungan seorang menantu dan mertua yang memiliki permasalahan yang sangat pelik diantara mereka berdua. SInetron ini juga dibintangi dengan sederet artis Top India seperti ; Shanti Devi (Krutika Desai Khan), Shivam Raghav (Karam Rajpal), Sarla (Anaya Khare), Riya (Ekta Kaul). Seperti apakah keseruan ceritanya mari kita saksikantanggal tayangnya.

Dan untuk kalian yang ingin memiliki koleksi lagu yang ada didalam sinetron Ibu Mertua bisa download lagu original soundtrack ataupun backsound nya pada link dibawah ini secara mudah dan gratis.

Download Lagu India Ost Ibu Mertua Indosiar

Nama : Ost. Ibu Mertua Mp3
Artist : Shreya Ghoshal
Judul : Kabhi Jo Badal Barse (Ost ibu mertua indosiar)
Size : -
Durasi : 00:04:05



Baca Juga :

Demikianlah lagu Ost Ibu Mertua Indosiar yang bisa saya bagikan kepada anda semua. Mengingat lagu India pengiring sinetron tersebut hanyalah sekedar review saja dihimbau kepada anda semua untuk membeli kaset originalnya untuk menikmati kualitas audio yang maksimal.

Sekianlah perjumpaan kita kali ini, semoga lagu Soundtrack Ibu Mertua Indosiar tadi bisa menghinur dan bermanfaat. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung terus di TENDA LAGU untuk menikmati koleksi dan kumpulan lagu terbaru dan terkini yang akan saya bagikan setiap hari, terimakasih.


0 komentar