Download Lagu Ost Hati Yang Memilih RCTI Mp3 Terbaru

Download Lagu Ost Hati Yang Memilih RCTI Mp3 Terbaru || Kali ini Tenda Lagu akan kembali membagikan sebuah lagu yang ada didalam sebuah sinetron terbaru Rcti yang berjudul Hati yang Memilih. Pada film ini lagu original soundtrack (ost) yang dipakai adalah lagu dari Geisha feat Iwan Fals dengan judul Tak Seimbang, nah kalian juga bisa download lagu pengiring sinetron ini secara gratis pada link dibawah.


RCTI kembali menghadirkan sebuah drama sinetron terbarunya, kali ini ia menggandeng PH Mega Kreasi Film (MKF) sebagai rumah produksinya. Usai sinetron Cinta Dari Surga dan Masa Muda Tamat, kini Rcti menghadirkan filmnya yang dibintangi oleh pemeran yang masih muda dan populer diantaranya seperti Amanda Manopo dan Aditya Zoni yang merupakan adik kandung Ammar Zoni. Nantikan saja kisahnya dalam Sinetron Hati Yang Memilih Rcti.

Dan untuk kalian yang ingin memiliki lagu yang ada didalam film terbaru Rcti Hati Yang Memilih bisa langsung download soundtrack nya pada lnk dibawah ini secara mudah dan gratis dalam bentuk mp3.

Lagu Ost Hati Yang Memilih RCTI Mp3

Nama :  Tak Seimbang (OST. Hati Yang Memilih Mp3)
Album : OST. Hati Yang Memilih RCTI
Artist : Geisha Ft Iwan Fals
Duration : 00:03:36
Size : 4.13 MB



Baca Juga :

Mengingat lagu yang saya bagikan hanyalah sebuah review saja, dan mungkin memiliki kualitas suara yang sangat rendah. Untuk itu diharapkan untuk kalian yang suka dengan lagu official soundtrack Cinta Yang Memilih dari Geisha ft. Iwan Fals - Tak Seimbang bisa membeli kaset originalnya.

Demikianlah lagu pengiring sinetron Hati Yang Memilih, semoga lagu yang saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi TENDA LAGU untuk menikmati koleksi lagu terbaru dan terkini, terimakasih.

0 komentar