Kumpulan Lagu Sulis Full Album mp3

Kumpulan Lagu Sulis Full Album mp3 || Assalamualaikum sobat, apa kabar kalian? Kali ini saya akan membagikan anda kumpulan lagu religi Sulis, pasti kenal kan dengan Sulis? Jika sobat belum mengenal nya lebih baik simak sekilas info berikut ini.

Sulis bernama lengkap Sulistyowati ini merupakan artis bersuara merdu kelahiran Solo, 23 Januari 1990. Ia merupakan penyanyi religi yang nama nya melejit saat ia melakoni duet dengan Haddad Alwi dalm album Cinta Rasul.

Kumpulan Lagu Sulis Full Album mp3

Pada tahun 2007 Sulis juga merilis album solo yang bertajuk Ya Allah, lagi-lagi lagunya juga sangat laris di cari oleh masyarakat. Bahkan sekarang nama sulis juga sudah mampu di jejerkan dengan penyanyi religi sekelas Opick. Nah, jika sobat sudah tak sabar ingin melengkapi koleksi lagu Sulis kalian anda bisa langsung mengunduh dengan mudah dan gratis pada tautan yang telah saya sediakan di bawah ini.

Kumpulan Lagu Sulis Terbaru 

Nah sobat demikian lah tadi kumpulan lagu Sulis yang bisa saya bagikan kepada anda, semoga bermanfaat dan menghibur, dan jangan lupa untuk berkunjung kembali di tenda lagu karena akan ada lagu terbaru setiap harinya, wassalamualaikum.

0 komentar