Download Lagu Betharia Sonata Full Album Terlengkap

Download Kumpulan Lagu Kenangan Betharia Sonata Full Album mp3 Terpopuler | Halo guys bertemu kembali dengan saya di tendalagu.blogspot.com dan kali ini saya akan membagikan lagu lawas dari pelantun tembang Hati Yang Luka yaitu Betharia Sonata yang merupakan penyanyi kenamaan pada era 90-an yang sangat hits dan populer. Dan saya telah merangkum daftar lagunya untuk bisa anda koleksi.

Download Lagu Betharia Sonata

Betharia Sonata akrab disapa Betha ini merupakan penganyi lagu kenangan yang sangat terkenal pada era tahun 90-an. Bahkan single lagu maupun album selalu menuai kesuksesan dan pencapaian yang sangat luar biasa. Penyanyi cantik kelahiran Bandung, 14 Desember 1962 kini juga tengah disibukan keiatan lain seperti syuting FTV dan lain sebagainya.

Nah jika kalia merupakan penggema Betharia Sonata serta lagu kenangan, silahkan download lagunya serta nikmati alunan syair yang sarat akan makna. Dan dengan lagu ini kita juga bisa teringat memory tempo dulu pada era 90-an yang sangat jauh berbeda dengan era millenium saat ini. Langsung saja download lagu Betharia Sonata dibawah ini dalam format mp3 secara gratis.

Kumpulan Lagu Kenangan Betharia


Album Betharia Sonata Kau Tercipta Untukku 1981

Baca Juga :

Oa sekedar info, lagu ini adalah sekedar review saja dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd nya ditoko resmi dekat tempat tinggal anda, atau anda juga dapat membeli di i-Tunes atau toko online lainnya.

Nah sobat demikianlah daftar lagu Betharia Sonata yang mungkin bisa saya bagikan kepada anda, semoga lagu kenangan tersebut bisa menghibur kalian yang rindu akan masa 90-an. Dan nikmati lagu lawas serta lagu terbaru yang akan saya sajikandipertemuan yang akan datang, pastikan anda tidak ketinggalan update-an lagu terkini, dan semua itu hanya bisa anda nikmati di tenda lagu, terimakasih.

0 komentar