Download Kumpulan Lagu Astrid Terbaru

Download Kumpulan Lagu Astrid Terbaru Dan Terlengkap | tendalagu.blogspot.com - Halo sahabat setia tenda lagu, kembali bersama saya dan tentunya akan selalu menghadirkan lagu terbaru dan pada pertemuan kali ini saya akan mencoba menghadirkan lagu pop yang sangat populer dari artis yang sangat cantik yaitu Astris, pasti kalian sudah kenal kan dengan penyanyi top ini.

Download Kumpulan Lagu Astrid

Astrid merupakan penyanyi pop solo yang sangat terkenal. Bakatnya memang sudah sangat terlihat sejak ia bersekolah di Surabaya, bahkan ia saat itu juga telah banyak menyabet penghargaan dari berbagai ajang band se-SMA kota Surabaya. Kemudia Astrid banyak tampil disalah satu cafe di kota itu dan ada sebuah label yang melirik suara sangat khas yang dimiliki oleh penyanyi cantik ini.

Sony Music yang tertarik dengan keunikan karakter vokalnya mengajak Astrid untuk mengisi mengisi sebuah album soundtrack film "Tusuk Jelangkung" lewat lagu berjudul “Ratu Cahaya" pada tahun 2003. Sejak saat itulah sampai sekarang banyak lagu dari penyanyi ini yang sangat populer, bahkan saat ini juga dia telah banyak mengeluarkan single lagu serta album yang selalu ditunggu oleh penggemar setianya.

Baca Juga :


Nah jika kalian ingin mendengarkan lagu Astrid yang sangat enak didengar serta memanjakan telinga, langsung saja download lagu Astrid pada daftar dibawah ini untuk melengkapi koleksi lagu kalian. Anda juga dapat menperoleh lagunya dengan mudah serta gratis alias free.


Kumpulan Lagu Astris Terlengkap



Oa sobat lagu ini hanyalah sebatas review saja, dan jika kalian ingin mendengarkan lagu dengan kalitas suara serta musik yang lebih baik silahkan membeli kaset cd/dvd originalnya di toko ataupun outlet terdekat kota anda, dan anda juga bisa membeli lagunya di iTunes ataupun toko online lainnya.

Nah itulah tadi koleksi lagu Astrid yang sangat populer, dan jika kalian ingin menikmati lagu lebih banyak lagi silahkan kujungi terus blog ini karena saya akan selalu menghadirkan lagu terbaru dan terkini setiap harinya, terimakasih.

0 komentar