Kumpulan Lagu Fatin Shidqia Lubis Terbaru dan Terlengkap

Kumpulan Lagu Fatin Shidqia Lubis || tenda lagu - Salam sobat, kembali lagi bersama saya dan tak akan pernah bosan untuk memberi lagu-lagu terbaru untuk kalian. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikalian kumpulan lagu Fatin, siapa sih yang tak mengenal artis yang sangat imut ini? Pasti sebagian besar dari kalian mengenal nya. Artis jebolan dari ajang pencarian bakat ini memang mempunyai suara yang sangat khas, jadi tak heran jika Fatin saat ini sangat terkenal dan jika sobat belum mengenal nya alangkah baik nya menyimak sekilas info berikut.

lagu fatin terbaru dan terlengkap

Fatin Shidqia Lubis adalah artis jebolan ajang pencarian bakat yang lahir tanggal 30 Juli 1996 di Jakarta. Nama Fatin mulai di kenal saat ia mengikuti audisi pencarian bakat dan menyanyikan lagu Bruno Mars dan diunggah ke Youtube, kala itu dia tengah mengenakan seragam OSIS. Bahkan penonton nya mencapai jutaan, wow sangat heboh ya sobat.

Fatin juga mempunyai suara yang sangat khas berbeda dari pada penyanyi lain sehingga suaranya sanagat mudah dikenali masyarakat, melalui lagu nya Fatin juga sukses menorehkan namanya di berbagai ajang musik Indonesia. Nah sobat tak usah berpanjang lebar saya berbicara langsung saja simak tautan di bawah untuk mendapatkan lagu Fatin.


Baca juga :

Lagu Fatin Shidqia Lubis Terbaru dan Terlengkap 


Dreams (Original Motion Soundtrack) (2016)

0 komentar