Kumpulan lagu ungu Full album Terlengkap

Kumpulan lagu ungu Full album - Salam sobat, jumpa lagi dengan saya. Dan pada artikel kali ini sya akan memberi atau membagikan lagu ungu full album. Nah, bagi sobat yang ingin melengkapi koleksi lagu dari group band papan atas ini saya sudah memberi tautan dibawah.

tendalagu - Ungu merupakan group band yang dibentuk sejak 1995. Group ini terdiri dari Pasha, Makki, Enda, Onci, dan Roman.
Karya-karya dari Ungu pun juga terbilang ckup melejit hingga mereka mampu menduduki singgasana grup musik papan atas di blantika musik Indonesia.
kumpulan lagu ungu


Baik, langsung saja simak tautan link dibawah ini untuk untuk melengkapi lagu ungu koleksi sobat semua ya.

Baca juga :

Kumpulan lagu ungu Full album terlengkap

Ungu Album Laguku (2002)
Ungu Album Tempat Terindah (2003)
Ungu Album Surgamu (2006)
Ungu Album Ruang Hati (2013)
Ungu Album Mozaik (2015)
Ungu Soundtrack & Featuring
Single Ungu Lainnya

Sekian sobat yang bisa saya bagikan, semoga artikel ini bermanfaat dan menghibur. Dari saya apabila ada kesalahan kata atau pengetikan saya memohon maaf. Dan pantau terus tenda lagu, karna saya akan menyajikan lebih banyak lagi koleksi-koleksi kagu dari band atau penyanyi Indonesia. Terima kasih.

0 komentar