Download Lagu Mansyur S Full Album Terlengkap

Download Lagu Mansyur S Full Album Mp3 | tendalagu.blogspot.com - Halo guys bertemu kembali dengan saya di tenda lagu, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan koleksi lagu dangdut dari penyanyi kenamaan Indonesia yaitu Mansyur S yang telah memiliki kumpulan lagu dangdut sangat populer.

Download Lagu Mansyur S Full Album

Mansyur Subhawannur merupakan penyanyi dangdut yang sangat populer. Mansyur S Mengawali karier dengan merilis album perdananya yakni, Pesan Perpisahan pada tahun 1969. Yang kemudian membuat namanya mencuat didunia musik dangdut. Selain eksis di dunia dangdut beliau yang memiliki suara merdu dan berciri khas ini juga pernah berperan didunia akting, yaitu membintangi sebuah sinetron, dan tentunya dengan tetap membawakan karakternya sebagai pedangdut.

Baca Juga:



Nah jika kalian penasaran dengan lagu Mansyur S silahkan download lagunya pada daftar link dibawah ini, selain itu kalian dapat mengkoleksi lagu ini secara mudah serta gratis.

Kumpulan Lagu Mansyur S Full Album Mp3

Koleksi Lagu Mansyur S Terbaik

Kumpulan Lagu Mansyur S Versi Koplo


Oa sekedar info, lagu ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

0 komentar