Download Kumpulan Lagu Dj Una Terbaru dan Terpopuler

Download Kumpulan Lagu Dj Una Remix Terbaru dan Terpopuler | Halo guys, berjumpa lagi dengan saya. Dan kali ini tenda lagu akan membagikan koleksi lagu dari dj paling sexy di Indonesia, siapa lagi kalau bukan dj Una. Tapi selain kumpulan lagu terpopuler dari dj Una, waktu itu kita juga sempat digegerkan oleh dj paling misterius yaitu dj Marshmallow. Dan untuk menyambut tahun baru 2017 saya juga akan menyajikan musik dj terbaru yang akan sangat booming di 2017 dari dj Una.

download kumpulan lagu dj una

Dj Una merupakan seorang disc jockey (DJ) asal Medan. Dj cantik kelahiran 24 Oktober 1987 ini mempunyai nama lengkap Putri Una Thamrin. Awal karirnya ia mengeluarkan single perdananya yaitu Save Our Sound yang berkolaborasi dengan Dj asal Kanada. Selain itu nama besar dj Una juga didapat dari hasil jerih payahnya selama ini, dan namanya pun meledak ketika ia selalu menjadi bintang tamu di salah satu acara musik  stasiun televisi swasta di Indonesia.

Baca juga : 


Nah untuk kalian yang tidak sabar ingin mengoleksi kumpulan lagu dj Una langsung saja anda bisa download lagu dj Una dibawah ini dengan mudah dan gratis yang saya sediakan dalam bentuk format mp3.

Kumpulan Lagu Dj Una Terbaru dan Terpopuler

DJ Una Full Album #PlanetOfTheApps 2015


Nah sobat itulah tadi kumpulan lagu dj Una yang bisa saya sajikan kepada anda, selain lagu dj terbaru dan terpopuler akan terus menyajikan koleksi serta kumpulan lagu dj terbaru yang akan sangat populer serta hits di tahun 2017 mendatang, jadi jangan sampai ketinggalan update-an terbarunya ya, atas perhatian dan kunjungannya saya ucapkan terimakasih

0 komentar