Kumpulan Lagu Monata Live Show Terbaik 2016

Kumpulan Lagu Monata Live Show Terbaik 2016 || Halo sobat dimanapun anda berada, kembali lagi dengan saya di tenda lagu. Pada kesempatan yang lalu saya telah memberikan lagu dangdut koplo terbaru, dan kali ini saya kembali akan menghadirkan kumpulan lagu dangdut koplo dari grup orkes musik dangdut yang mungkin sobat sudah tak akan asing lagi mendengar namanya, yaitu Monata.

Kumpulan Lagu Monata Live Show Terbaik 2016

Monata merupakan grup orkes musik dangdut asal Jawa Timur yang nama nya sudah tak asing lagi bagi para penggemar musik dangdut koplo di tanah air. Grup ini juga telah banyak mengadakan live show di mana-mana, dan telah menghasilkan banyak album live show.
Dan pada kali ini saya telah merangkum kan untuk kalian kumpulan album terbaik dari Monata sepanjang tahun 2016.

Nikmati Juga Lagu Dari :



Ok sobat tak usah lebih panjang lebar saya berbicara, dan berikut ini merupakan kumpulan lagu Monata full album terbaik sepanjang tahun 2016.

Kumpulan Lagu Monata Live Show 2016


Lagu Monata Live Goa Tawang 2016


Lagu Sodiq Monata Album Best 2016
Lagu Dangdut yuda Irama vs Wiwik Sagita Album Best 2016

Live Blandok Indah, Rembang 2015 Full Album

Lagu Monata Album Bollywood (Akurama Record)

Monata Album PW 2016 (YOC Production)

Monata Live Tawun Ngawi 2016

Live JTV Surabaya 27-28 Maret 2016
Monata Live Valent Putra Tuban 26 Maret 2016

0 komentar