Download Lagu Mars Jayalah Pramuka Mp3

Download Lagu Mars Jayalah Pramuka Mp3 | Tenda Lagu akan membagikan sebuah lagu Mars Pramuka dengan judul Jayalah Pramuka. Untuk kalian para Pramuka Indonesi bisa download lagu ini secara gratis dan mudah pada link dibawah ini.

Download Lagu Mars Jayalah Pramuka Mp3

Salam Pramuka, lagu Mars Jayalah Pramuka mungkin memiliki kualitas suara yang kurang baik. Maka himbauan dari saya anda bisa membeli kaset Original yang tersedia pada toko resmi terdekat kota anda. 

Dalam latihan sehari-hari, kegiatan Pramuka identik dengan menyanyikan lagu yang penuh semangat untuk menghidupkan suasana kegiatan Pramuka. Terutama untuk anggota Pramuka Siaga dan Penggalang, mungkin yang membuat kegiatan mereka lebih asyik dan menyenangkan kakak-kakak pembimbing menyiasati dengan menyanyikan lagu yang penuh semangat termasuk Mars Pramuka (Jayalah Pramuka)

Download Lagu Mars Jayalah Pramuka Mp3

Name : Mars Jayalah Pramuka
Genre : Pramuka
Duration : 02:34


Baca Juga :


Lirik Lagu Mars Jayalah Pramuka


Do = C Cipt. Drs. Hi. Munatsir Amin
4/4 Allegro

Gerakan Pramuka
Praja Muda Karana
Sebagai wahana
kaum muda suka berkarya

Kader pembangunan
sebagai perekat bangsa
Disiplin berani dan setia
Berakhlak mulya

Reff.
Bersatu padu
menyongsong masa depan yang gemilang
Satu Pramuka
Untuk Satu Indonesia

Melangkah maju
menuju masyarakat yang sentosa
Jayalah Pramuka
Jayalah Indonesia

Dan demikianlah lagu Mars Jayalah Pramuka yang bisa saya bagikan kepada anda semua, lagu tersebut semoga bisa memotivasi teman-teman Pramuka untuk terus mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan kegiatan Pramuka yang bermanfaat, terimakasih.

0 komentar