Download Lagu Ost Surga Yang Tak Dirindukan 2 Mp3 2017

Download Lagu Ost Surga Yang Tak Dirindukan 2 | Halo guys bertemu kembali dengan saya di tendalagu, kali ini saya akan membagikan sebuah lagu official soundtrack (ost) dari film layar lebar ataupun bioskop terbaru yaitu Surga Yang Tak Dirindukan 2 yang rencananya akan ditayangkan pada bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 09 Februari 2017 mendatang, dan backsound lagu film ini diisi oleh Laudya Cynthia Bella dengan judul yang sama dengan judul film.

Download Lagu Ost Surga Yang Tak Dirindukan 2

Surga Yang Tak Dirindukan 2 adalah fil terbaru yang akan membuat semarak awal tahun 2017 ini atas film terbaru Indonesia. Film drama romantis ini memang tengah banyak ditunggu oleh masyarakat luas, karena kesuksesan atas garapan versi pertama yang menuai kesuksesan yang sangat luar biasa di film Surga Yang Tak Dirinduka seoson pertama, sutradara Hanung Bramantyo mencoba untuk menggarap film garapannya dengan seoson kedua, dan dibintangi oleh sederet artis dan aktor sangat populer antara lain Laudya Cynthia Bella sebagai Arini, Raline Shah sebagai Meirose, Fedi Nuril sebagai Pras, Reza Rahadian sebagai Dr. Syarief, dan masih banyak lainnya.

Nah jika kalian suka ataupun ingin memiliki lagu ost Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 yang siap tayang pada 9 Februari 2017 mendatang, silahkan download lagunya pada link dibawah ini dengan mudah serta gratis. 

Download Lagu Ost Surga Yang Tak Dirindukan 2 Mp3


Judul : OST. Surga Yang Tak Dirindukan 2
Artis : Laudya Cynthia Bella
Album : OST. Surga Yang Tak Dirindukan
Durasi : 00:04:02
Size : 3.71 MB


Baca Juga:

Oa sekedar info, lagu ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

Nah Demikianlah tadi lagu ost Surga Yang Tak Dirindukan 2 yang bisa saya bagikan kepada anda, dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di tenda lagu untuk menikmati lagu terbaru dan terkini, terimakasih.

0 komentar