Download Lagu Ost Ranveer Dan Ishani Indosiar Mp3 Terbaru

Download Lagu Ost Ranveer Dan Ishani Mp3 | tendalagu - Salam sobat kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu India terbaru yang dipakau untuk official backsound dalam sebuah sinetron yang segera ditayangkan di Indosiar antara lain lagu yaitu Tum Hi Ho yang sangat populer. Nah selain itu juga terdapat banyak sekali lagu yang dipakai untuk mengisi suara dalam drama India tersebut. Dan dibawah ini saya telah merangkumkannya dalam daftar lagu yang lengkap pada link dibawah ini sehingga anda dapat dengan mudah untuk mendownloadnya, oa lagu tersebut juga bisa anda peroleh secara gratis dengan format mp3.

Download Lagu Ost Ranveer Dan Ishani

Ranveer Dan Ishani adalah sebuah drama India terbaru yang akan segera ditayangkan oleh Indosiar. Sinetron drama cinta ini akan menampilkan sederet bintang India yang sangat cantik dan rupawan sehingga akan membuat kisah dan ceritanya begitu seru dan sayang untuk anda lewatkan. Di negara film ini mempunyai judul asli "Meri Aashiqui Tum Se Hi" yang menceritakan kisah cinta seorang supir yang mencintai istri majikannya, namun seiring waktu berjalan sang supir tersebut menjadi sukses berkat usaha kerasnya. Namun disatu sisi sang majikan yang dulunya sukses kini menjadi bangkrut dan jatuh miskin, akan tetapi kemiskinan sang kekasih tidak menjadikan cinta sang supir menjadi luntur ataupun pudar. Nah untuk mengetahui kelanjutan ceritanya jangan lewatkan setiap episode nya ya. 😁

Untuk anda yang ingin mengkoleksi kumpulan lagu yang menjadi backsound (ost) Ranveer Dan Ishani bisa langsung download pada daftar link dibawah ini dengan mudah dan lengkap, dan berikut kumpulan lagu yang terdapat dalam film Ranveer Dan Ishani.

Kumpulan Lagu Ost Ranveer Dan Ishani Mp3



Baca Juga :


Oa sekedar info, lagu ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

Nah demikianlah tadi kumpulan lagu ost Ranveer Dan Ishani yang bisa saya bagikan kepada anda, semoga lagu-lagu India tersebuat bisa menghibur anda, terimakasih. 

0 komentar