Download Lagu Ost London Love Story 2 Mp3 Terbaru

Download Lagu Ost London Love Story 2 Mp3 Terbaru | Halo sahabat setia tendalagu, kali ini saya akan membagikan lagu original soundtrack dari film terbaru yang akan tayang dibioskop mulai tanggal 2 Maret 2017. Dan lagu yang ada dalam film ini diisi oleh penyanyi Rossa dengan judul lagu Cinta Dalam Hidupku. 

Download Lagu Ost London Love Story 2

Film London Love Story 2 menceritakan lanjutan kisah pada film pada part 1 nya. Pada ceritanya tetap mengisahkan kisah cinta yang dibintangi oleh beberapa aktor yang sangat populer yakni Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) dan Rizki Nazar. Nah film yang akan segera ditayangkan dibioskop seluruh Indonesia ini akan ditayangkan serentak pada tanggal 2 Maret 2017. Seperti apakah keseruan ceritanya, kita tunggu saja tanggal tayangnya.

Nah untuk kalian yang ingin memiliki lagu official soundtrack (ost) London Love Story 2 bisa download pada link yang saya sediakan dibawah ini yang bisa anda miliki secara gratis dan mudah.

Lagu Ost London Love Story 2 Mp3 Terbaru


Title: Cinta Dalam Hidupku (ost. London Love Story 2 
Artist: Rossa
Album: Cinta Dalam Hidupku (Original Soundtrack) - Single
Year: 2017
Genre: Soundtrack, Music, Indo Pop
Size: 3.851.976 bita (3,9 MB pada disk)
Duration: 03.50


Baca Juga :

Oa sekedar info, lagu ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

Dan demikianlah lagu Rossa (Ost London Love Story 2) yang bisa saya bagikan untuk anda, semoga lagu tersebut bisa menjadi tambahan koleksi lagu anda. Dan terus nikmati lagu terbaru dan terkini yang akan saya bagikan setiap hari hanya di tenda lagu. Dan atas kunjungannya saya ucapkan terimakasih.



0 komentar