Download Lagu Ost Bridges Of Love MNCTV Mp3 Terbaru

Download Lagu Ost Bridges Of Love MNCTV Mp3 Terbaru | Salam sahabat setia tendalagu dimanapun anda berada, kali ini saya akan kembali menghadirkan lagu yang terdapat dalam serial sinetron terbaru MNCTV yaitu Bridges Of Love. Lagu original soundtrack film ini berjudul Pusong Ligaw yang berasal dari negara Filipina. Nah untuk kalian penggemar lagunya bisa langsung download secara gratis dalam daftar lagu dibawah.

Download Lagu Ost Bridges Of Love MNCTV Mp3 Terbaru

Bridges Of Love adalah serial drama percintaan baru yang ditayangkan oleh MNCTV mulai tanggal 13 Februari 2017 pukul 21:00 yang menggantikan Pangako Sayo. Setelah sukses dengan beberapa judul serial drama Filipina MNCTV terus menghadirkan kisah sinetron lainnya dengan judul berbeda dan kisah yang menarik. Film ini juga dibintangi deretan bintang artis yang sangat populer serta mempunyai paras yang tampan serta cantik. Serial drama ini mengisahkan tentang dua bersaudara Gael dan Carlos yang diperankan oleh aktor Jericho Rosales dan Paulo Avelino yang mencintai satu wanita yang sama bernama Mia. Nah seperti apakah keseruan film ini, silahkan tonton pada jadwal tayangnya setiap hari.

Dan untuk kalian yang ingin memiliki lagu ost Bridges Of Love bisa memilikinya dan download pada link dibawah ini secara gratis dan mudah dalam bentuk mp3.

Lagu Ost Bridges Of Love MNCTV Mp3 Terbaru


Judul : Pusong Ligaw (OST.Bridges of Love MNCTV)
Album : OST.Bridges of Love MNCTV
Artis : Mnctv
Durasi : 00:04:00
Size : 3.69 MB


Baca Juga :

Oa sekedar info, lagu ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

Dan demikianlah lagu ost Bridges of Love yang ditayangkan oleh MNCTV, dan merupakan sinetron unggulan terbaru. Untuk menikmati lagu terkini dan terbaru silahkan kunjungi tenda lagu, karena saya akan menyajikan lagu terbaru setiap harinya, atas kunjungannya saya ucapkan terimakasih.

0 komentar