Download Lagu Gombloh Full Album Mp3 Terpopuler

Download Lagu Gombloh Mp3 Full Album | tendalagu - Halo guys bertemu kembali dengan admin, kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu lawas dari penyanyi yang terkenal dengan lagu nya, diantara yang berjudul : singkong dan keju, di radio dan masih banyak lagi. Mungkin para penggemarnya sudah mengetahuinya, dan siapa lagi kalau bukan alm. Gombloh. Walaupun beliau sudah tiada namun karyanya berupa lagu dan albumnya akan selalu ada dibenak kita dan tidak akan dimakan jaman.

Download Lagu Gombloh Full Album Mp3

Gombloh adalah penyanyi lagu kenangan yang lahir di Jombang tanggal, 14 Juli 1948 dan meninggal pada umur 39 tahun tepatnya pada tanggal 9 Januari 1988 di Surabaya. Musisi ini sudah tidak bisa kita ragukan lagi dengan berbagai kerya nya yang sangat melegenda, dari lagu lawas yang ia ciptakan hingga saat inipun masih sangat enak untuk didengarkan.

Baca Juga :


Nah langsung saja dibawah ini saya telah merangkumkan daftar lagu Gombloh yang siap untuk anda koleksi dan jadikan sebagai lagu kenangan yang mungkin akan mengingatkan kenangan pada masa tempo antara tahun 80-an hingga 90-an yang sangat jauh berbeda dengan era millenium saat ini.

Kumpulan Lagu Gombloh Full Album Mp3

Oa sekedar info, lagu ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

Demikianlah tadi koleksi lagu Gombloh yang merupakan tembang kenangan yang mungkin bisa menghibur anda dalam kegalau-an, dan silahkan berkunjung kembali untuk menikmati lagu terbaru dan terkini, terimakasih atas kunjungannya.

0 komentar