Download Lagu Ost Buyung Upik RCTI Terbaru

Download Lagu Ost Buyung Upik RCTI Terbaru Mp3 | Halo sobat kali ini tendalagu akan kembali membagikan lagu official soundtrack dari sinetron drama komedi terbaru yang akan tayang di stasiun televisi Nasional yaitu RCTI dengan judul sinetron Buyung Upik. Dan rencananya serial drama komedi ini akan tayang pada Rabu, 1 Februari 2017 mendatang.

Download Lagu Ost Buyung Upik RCTI Terbaru

RCTI kembali lagi akan menggandeng PH Sinemart dan akan menghadirkan sinentron terbaru dengan mengangkat genre drama komedi dengan judul Buyung Upik. Sinetron ini akan dibintangi oleh beberapa artis yang tentunya sudah sangat populer seperti pemeran artis cilik ini yaitu Adlu Fahrezy sebagai pemeran Buyung dan Putri Respati sebagai pemeran Upik.

Tidak hanya dua artis cilik tersebut, ternyata 2 anggota grup pelwak Bajaj juga akan ikut dalam peran sinetron ini antara lain Isa dan Melki. Dan beberapa artis lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Nah jika kalian ingin mendengarkan ost lagu Buyung Upik yang akan tayang setiap hari di RCTI pada pukul 16:30 anda bisa mendownload lagunya dibawah ini dengan gratis dalam bentuk mp3.

Lagu Ost Buyung Upik Mp3 Terbaru


Nama : - OST.Sinetron Buyung Upik RCTI
Artis : -
Album : -
Size : 1.35 MB
Durasi : 00:01:28


Lagu Lainnya :


Oa sekedar info, lagu ini hanyalah sekedar review dan jika anda menginginkan lagu dengan kualitas yang lebih baik ataupun HD anda bisa membeli kaset cv/dvd originalnya ditoko resmi terdekat kota anda, atau anda juga dapat membelinya di i-Tunes atau toko online lainnya.

Nah demikianlah lagu ost Buyung Upik yang bisa saya bagikan kepada anda, terus kunjungi tenda lagu untuk menikmati lagu terbaru dan terkini lainnya, terimakasih.

0 komentar