Download Kumpulan Lagu Ira Swara Terbaru

Download Kumpulan Lagu Ira Swara Full Album Terbaru 2017 | tendalagu.blogspot.com - Halo guys diawal tahun baru 2017 ini saya akan menghadirka daftal kumpulan lagu dari penyanyi dangdut yang sangat populer yaitu Ira Swara yang mungkin kalian sudah tidak asing lagu dengan penyanyi top Indonesia ini, nah jika kalian pemggemar penyanyi dengan suara merdu ini saya telah merangkumkan lagunya untuk anda koleksi dengan bentuk mp3.

Download Kumpulan lagu Ira Swara

Ira Swara merupakan artis sekaligus penyanyi dengan genre dangdut. Ira telah bernyanyi sejak masih kecil, namun karier dangdutnya dimulai saat bergabung dengan Soneta Femina, kelompok penyanyi latar Soneta Group yang dimotori Rhoma Irama. Album pertama Ira adalah Matador (1995) kemudian disusul oleh Lembaran Baru, dan Catatan Dusta (2000) bersama Soneta Femina. Bahkan sekarang karirnya semakin cemerlang dan telah banyak mengeluarkan single lagu maupun album yang selalu menuai kesuksesan yang sangat luar biasa.

Nah untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin memiliki kumpulan lagu Ira Swara bisa langsung download lagunya pada daftar list dibawah ini dengan gratis, dan disini saya juga telah menyediakan lagu terbaik dari artis tersebut. Dan berikut koleksi lagu terbaik Ira Swara

Kumpulan Lagu Ira Swara Terbaru

Baca Juga :

Oa sobat lagu ini merupakan review saja, dan jika anda ingin mendengarkan lagu dengan kualitas suara yang lebih bagus serta jernih silahkan membeli kaset cd/dvd originalnya pada outlet resmi terdekat dikota anda, atau anda juga dapat memperolehnya dengan mudah pada toko online yang sekarang ini sangat banyak.

Nah demikian lagu Ira Swara yang bisa saya sajikan kepada anda, dan nikmati terus lagu terbaru dan terkini yang akan selalu saya bagikan setiap harinya jadi jangan sampai ketinggalan update-an terbaru dan tentunya hanya di blog ini "tenda lagu", terimakasih.

0 komentar