Download Kumpulan Lagu Arif Citenx Banyuwnagi Terbaru

Download Kumpulan Lagu Arif Citenx Banyuwnagi Terbaru | Halo, apa kabar sahabat tenda lagu dimanapun anda berada? Kembali lagi dengan saya, dan seperti biasa saya akan membagikan lagu-lagu pilihan terbaik dan terpopuler. Nah untuk kali ini ada seorang penyanyi dangdut koplo asal Banyuwangi yang akan meramaikan dunia musik Indonesia, yaitu Arif Citenx. Lagu Arif Citenx memang unik sih menurut saya, karena sedikit ada nuansa reff koplonya, tapi dijamin asik lah untuk didengarkan saat santai ataupun nongkrong bareng temen. Daripada penasaran simak dulu sekilas info berikut.

download kumpulan lagu arif citenx

Arif Citenx adalah penyanyi pendatang baru asal Banyuwangi yang akan semakin meramaikan perdangdutan di tanah air, terutama dalam genre musik dangdut koplo. Awal mulanya Arif bernyanyi hanya disekitar daerah tempat tinggalnya, dan tak dikira hasil karyanya sangat disukai oleh masyarakat luas sampai namanya sekarang menjadi sangat hits dan populer. Bahka ia sempat dijuluki dengan nama cah edan karena lagu yang membesarkan namanya pun juga ber judul "cah edan".
Bagaimana penasaran dengan lagu Arif Citenx, nah langsung download lagunya di bawah ini untuk bisa menikmati dan mengkoleksi lagu Arif Citenx. Dan anda bisa download lagu Arif Citenx dengan gratis dan sangat mudah yang telah saya sediakan dalam bentuk format mp3.

Kumpulan Lagu Arif  Citenx Banyuwnagi 




Demikianlah sobat itu tadi kumpulan lagu Arif Citenx yang bisa saya sajikan kepada anda. Dan niikmati terus lagu dangdut koplo serta lagu Banyuwangi lainnya hanya di tenda lagu, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

0 komentar