Kumpulan Lagu Armada album terbaru 2017

Kumpulan lagu armada full album || tendalagu - Salam sobat, pada pertemuan yang lalu saya telah menulis artikel dari Sheila On7 dan kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu paling populer dan terbaru dari grup band Armada.
Banyak single armada yang menjadi hits dan populer diantaranya "pergi pagi pulang pagi", "apa kabar sayang" dan masih banyak lagi lagu terbaru dari grup band ini. Mari kita simak sekilas info dari grup band Armada.
Kumpulan lagu armada full album terbaru 2017

Armada merupakan grup musik yang terbentuk sejak 2007 dengan nama Kertas namun pada tahun 2008 Kertas merubah nama menjadi Armada dan merilis album mereka yang kedua.
Armada mempunyai anggota diantaranya Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum), dengan band bergenre Pop.
Lagu yang membuat mereka terkenal dan populer yaitu lagu pada album pertama " kekasih yang tak dianggap". Banyak lagu mereka yang menjadi hits dan menjadi tangga lagu nomor satu di Indonesia. Nama mereka pun semakin populer karna karya banyak lagu dari grup band ini diterima banyak kalangan dan di gemari kawula muda yang tengah dimabuk cinta.

Berikut merupakan kumpulan lagu paling baru dan populer dari armada.

Kumpulan Lagu Mp3 Armada Band - Pagi Pulang Pagi 2014

Artikel menarik lain nya:

Nah sobat demikianlah tadi lagu armada yang sangat populer dan paling hits. Pantau terus tenda lagu karna saya akan selalu memberi postingan terbaru setiap harinya, dan pastikan hanya di blog ini ya sobat.


0 komentar