Kumpulan lagu hijau daun full album mp3

Kumpulan lagu hijau daun full album - Hallo sobat ketemu lagi nih, dan pada artikel kali ini saya akan berbagi full album dari salah satu band dari Lampung. Yaps, selain terkenal akan pantainya yang indah Lampung juga telah melahirkan band-band yang tak kalah indah karyanya, salah satunya adalah Hijau daun. 

tendalagu - Hijau Daun merupakan group band asal Lampung yang terbentuk tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Denny (drum), Richan (bass). Singel pertamanya Suara (Ku Berharap) mencatat angka unduhan ringback tone sejumlah 1,5 juta kali, cukup meledak ya sobat untuk single ini, jadi tak heran jika Hijau daun langsung menjadi group band papan atas Indonesia. Langsung lihat tautan dibawah ya sobat untuk mengunduh lagu hijau daun.

kumpulan lagu hijau daun

Baca juga :

Kumpulan lagu Hijau Daun Fuul Album Rar Zip

Hijau Daun Album Ikuti Cahaya (2008) 
Hijau Daun Album Bersama Terang (2010)

Demikian ya sobat artikel yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk para sobat semua. Tetap pantau tenda lagu, karna saya akan selalu menyajikan lagu atau single terbaru dari karya musisi Indonesi. Terima kasih.

0 komentar