Kumpulan Lagu dan Album Drive mp3 Lengkap


Kumpulan Lagu dan Album Drive mp3 Lengkap - Hallo sobat, pada kesempatan ini saya selaku admin akan membagikan artikel dari band yang tak kalah populer di kancah musik Indonesia yaitu Drive. Bagi para sobat yang ingin melengkapi dan menikmati lagu dari band papan atas ini bisa langsung mengunduh pada link yang telah saya berikan di bawah ini.

tenda lagu - Drive sendiri merupakan group band yang terbentuk sejak tahun 2003 di Jakarta. Drive memiliki 4 personel diantaranya yaitu Adi Sukarno Suryo Bawono, Saleh Budi Rahardjo, Ilhamsyah Dyego Pratama, dan Tirta Adilla. Pada tahun 2007 mereka merilis album pertamanya yang bertajuk Esok Lebih Baik” yang mengandalkan lagu “Tak Terbalas” dan “Bersama Bintang”.

Oke langsung saja sobat berikut Kumpulan Lagu dan Album Drive mp3 Lengkap.

Kumpulan Lagu Full Album Drive Lengkap

Drive Album Esok Lebih Baik (2007)

Drive Album Kita untuk Selamanya (2008)

Drive Album Bintang Yang Bersinar (2010)

Drive Album Cahaya Terang (2011)

Drive Album Essence of Life (2015)
Nah sobat, demikianlah tadi Kumpulan lagu full album dari Drive yang bisa saya bagikan kepada anda. semoga pstingan ini bisa membuat sobat semua terhibur. Jangan lupa untuk berkunjung kembali di tenda lagu, karena saya akan menyajikan lebih banyak lagi postingan lagu lawas maupun terbaru. Terima kasih.

0 komentar